Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlinePosyandu Terbaik di Kabupaten Sumedang

Posyandu Terbaik di Kabupaten Sumedang

Sumedang, SMI.- Dalam lomba Posyandu tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Posyandu Melati Desa Cikole Kecamatan Cimalaka meraih penghargaan terbaik I.

Pemilihan Posyandu Melati 1 menjadi Posyandu Terbaik Satu disampaikan melalui Pemberitahuan Hasil Verifikasi Posyandu Tingkat Kabupaten Sumedang tahun 2024 Nomor : B/671/400.10/VII/2024 tanggal 1 Juli 2024.

Dalam pemberitahuan tersebut, Disampaikan :

  1. Melati Desa Cikole Kecamatan Cimalaka Terbaik I
  2. Setia Budi Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong Terbaik II
  3. Melati Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu Terbaik III
  4. Cendrawasih 2 Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara Terbaik Harapan I
  5. Dahlia Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Terbaik Harapan II
  6. Cempaka 1 Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh Terbaik Harapan III

Meraih Terbaik I Dalam Lomba Posyandu, Kepala Desa Cikole Heri Setiadi merasa bangga dan  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada Posyandi Melati I.

Heri Setiadi juga mengatakan, setelah menjadi Terbaik I tingkat Kabupaten. Posyandu melati akan mengikuti lomba tingkat provinsi yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Yang jelas apa yang kemarin sudah dipersiapkan dari system tata kelola administrasi, persiapan sanrana prasarana posyandu akan tetap dijalankan sebagai mana mestinya” tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa penghargaan ini adalah keberhasilan untuk semua Warga Desa Cikole tidak hanya Kader Posyandu dan Pemerintahan/ Lembaga Desa.

“Ini adalah kebanggaan bagi kami semua, karena kami telah berhasil nama desa kami terangkat dalam lomba posyandu tingkat kabupaten” pungkasnya.

Y Rusmana

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar