Senin, Juli 15, 2024
BerandaPemerintahanRapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Kesatu PPK Cimalaka

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Kesatu PPK Cimalaka

Sumedang, SMI.- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimalaka Mengadakan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil verifikasi faktual kesatu, dukungan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang tahun 2024, tingkat Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, di ruang Minggon Kecamatan Cimalaka, Senin (8/7/2024).

Rapat dipimpin langsung Ketua PPK Cimalaka Hafiddin, S.Sos dan dihadiri Camat Cimalaka H. Ayuh Hidayat, S.I.P., Panwaslu Cimalaka dan seluruh ketua PPS se Kec. Cimalaka.

Rapat berlangsung lancar dan mendapat apresiasi dari Camat Cimalaka Ayuh Hidayat. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PPK, Panwaslu dan PPS yang sudah bekerja dan bahu membahu untuk mensukseskan Pilkada serentak pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati Wakil Bupati Sumedang.

“Semoga kebersamaan ini dalam penyelenggaraan tahapan pilkada sampai hari H nya sukses tanpa ekses” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut Ketua PPK Cimalaka Hafiddin, S.Sos membacakan Berita Acara Nomor: 02/PPL.02.2-BA/321122/2024 tentang Hasil verifikasi faktual kesatu, dukungan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang atas nama Bacalon Bupati Hendrik Kurniawan, S.PD.IS.Pd.I dan Bacalon Wakil Bupati Luky Djohari Soemawilaga.

Hasil verifikasi faktual terhadap pendukung bakal pasangan calon perseorangan di Kecamatan cimalaka dengan Jumlah Dukungan 910 dimana 497 Memenuhi Syarat dan 413 tidak memenuhi syarat.

Y Rusmana

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar