Senin, Juli 15, 2024
BerandaSosial BudayaBerikan Dana Bantuan Pendidikan dan Stunting, Yaga Yingde Group Mendapat Apresiasi dari...

Berikan Dana Bantuan Pendidikan dan Stunting, Yaga Yingde Group Mendapat Apresiasi dari Kadisdik Kota Banjar

Banjar, SMI – Yaga Yingde Group, memberikan dana bantuan pendidikan skala besar kepada anak stunting, tidak mampu, dan anak anak yatim. Pemberian bantuan tersebut dilakukan di Gedung Banjar Convention Hall (BCH), Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).

Acara tersebut di sambut baik oleh Pj Walikota banjar yang di wakili oleh Kadisdik kota banjar, Drs, H. Kaswad, M.Pd.I serta dihadiri oleh Porkopimda Kota Banjar.

Dan dalam sambutannya Drs. Kaswad, M.Pd.I, secara pribadi dan selaku Kadisdik Kota Banjar, dirinya sangat mendukung dengan adanya progran ini sangatlah membantu sekali terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kota Banjar.

Lebih lanjutnya lagi kadisdik memberi penghargaan yang setinggi tingginya kepada Yaga Yingde Group, yang telah memberikan bantuan beasiswa pendidikan sekolah, kepada orang orang yang tidak mampu dan anak anak stunting. Karena di Kota Banjar masih banyak yang perlu di bantu, Ada 750 anak datanya di kami, yang perlu di bantu, ungkap Kadisdik Kota Banjar.

“Alhamdulillah, Yaga Yingde Group telah memberikan bantuan beasiswa kepada 17,  dan 12 orang anak anak stunting, ” ungkapnya.

Semoga kedepannya lebih bisa membatu lagi kepada anak anak di Kota Banjar, Khususnya anak anak Indonesia agar anak anak tidak ada lagi yang putus sekolah karena keterbatasan biaya sekolah, pungkasnya.

Benny Andri Wismana, Selaku ketua Tim Yaga Yingde Group Kota Banjar, menerangkan bahwa kegiatan ini adalah upacara penandatanganan bantuan sosial pendidikan kepada anak anak yang tidak mampu dan anak anak stunting di Kota Banjar.

“Perihal bantuan sosial pendidikan, Yaga Yingde Group memberikan bantuan buat anak Sekolah Dasar (SD) sebesar Rp 1 juta, anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebesar Rp 1,5 juta, dan anak Sekolah Menengah Atas (SMA) sebesar Rp 2 juta sampai lulus sekolah,” ungkap Benny.

“Yaga Yingde Group Kota Banjar ini berdiri sejak tanggal 4 Juni 2024 dan pihaknya sudah membina 17 anak yang tidak mampu dan 5 orang anak sudah berjalan bantuannya,” ungkap Benny.

Program ini tidak dikhususkan untuk Kota Banjar saja melainkan daerah daerah di kota kabupaten lainpun  disekitarnya bisa, karena semakin banyak anggota dari luar daerah seperti Ciamis, Pangandaran, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, serta dari Kota Garut. Tidak menutup kemungkinan hal baik ini akan disebarkan sampai ke pelosok daerah.

Benny mengatakan bahwa anggaran CSR perusahaan Yaga Yingde Group ini mengeluarkan sebesar 320 miliar untuk bantuan sosial dana pendidikan dan stunting di seluruh Indonesia.

Target ke depan dengan bantuan CSR Yaga Yingde Group ini, sesuai informasi dan arahan dari manajer Singapura, Ibu Joana, adalah untuk terus mencari anak-anak yang tidak mampu dan membentuk tim yang ke depannya akan membuat bisnis investasi bagi anggota yang sudah bergaji besar dari honor Yaga Yingde Group.

Mereka bisa menyisihkan 5 persen sampai 10 persen untuk investasi Bitcoin, investasi energi listrik dan gas, ataupun bisnis di IKN.

Kedepanya Yaga Yingde Group akan membuka kantor di Kota Banjar, pungkasnya. Dan kantor tersebut bukan khusus untuk Kota Banjr saja, melainkan untuk seluruh anggota Yaga Yingde Group yang berada di seluruh Indonesia, pungkasnya. (Is)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar