Senin, Juli 15, 2024
BerandaJurnal PolisiDukung UMKM, Polres Banjar Fasilitasi UMKM Bhayangkari untuk Menawarkan dan Menjual Produknya...

Dukung UMKM, Polres Banjar Fasilitasi UMKM Bhayangkari untuk Menawarkan dan Menjual Produknya Pada Puncak Kegiatan Hari Bhayangkara ke-78

Banjar, SMI – Setelah pelaksanaan kegiatan Upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. fasilitasi UMKM Bhayangkari untuk menawarkan dan menjual produknya masing-masing di halaman Setda Kota Banjar. (01/07/2024)

Para pelaku UMKM tersebut merupakan anggota Bhayangkari Cabang Banjar yang menjual berbagai macam produk makanan dan minuman.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan tujuan menfasilitasi para pelaku UMKM Bhayangkari tersebut yakni untuk mendukung perputaran perekonomian khususnya kepada para UMKM yang baru memulai usahanya, sehingga dapat dikenal dan diketahui oleh masyarakat. Serta sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

“Pembelian produk-produk tersebut dilakukan dengan sistem kupon dan dibagi 2, stand A dan B dengan tujuan pembelian dapat merata sehingga seluruh produk-produk UMKM tersebut terjual. Total transaksi pada kegiatan ini mencapai lebih dari tujuh juta rupiah,” Ucap Kapolres Banjar.

Produk-produk tersebut diantaranya, susu kedelai, jus honje, teh Ninih desq, jus buah, siomay Bandung, pempek, roti, donat gula, coconut jelly, cimol, nasi kuning, lapis ketan, rica-rica entog, ketan wajit, dan rendang. (Is)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar