Senin, Juli 15, 2024
BerandaPemerintahanDishub Bersama DPC Organda Kabupaten Sumedang Menggadakan Pembinaan Awak Angkutan

Dishub Bersama DPC Organda Kabupaten Sumedang Menggadakan Pembinaan Awak Angkutan

Pangandaran, SMI.- Dinas Perhubungan Kab. Sumedang bersama DPC Organda Kab. Sumedang mengadakan pembinaan awak angkutan di Pangandaran selama dua hari, Jum’at – Sabtu  21 – 22 Juni 2024.

Plt. Kabid Angkutan  Dishub Sumedang, Gungun Nugraha mewakili Kadishub Agus Muslim, S.Pd mengatakan bahwa pembinaan ini bertemakan Kebersamaan.

“Karena Ketika kebersamaan tidak menjadi dasar sebuah kemitraan, maka soliditas dan semangat untuk membangun Bersama tidak akan ada” ucapnya.

Gugun juga mengatakan, event ini digelar supaya kemitraan yang dijalin selama ini, antara Dinas Perhubungan dengan DPC Organda Kabupaten Sumedang tetap solid. Karena ada beberapa kebijakan daerah maupun pusat yang harus kita sesuaikan dengan kondisi dilapangan.

“Sasaran kita adalah mewujudkan kesejahteraan bagi awak angkutan” tegasnya.

Sekretaris DPC organda Kab. Sumedang mewakili ketua DPC Organda Kabupaten Sumedang Diki Suharto mengapresiasi Dinas Perhubungan yang masih concern melaksanakan kegiatan dalam rangka mewujudkan kemitraan, antara organda dan dinas perhubungan Kabupaten Sumedang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada dinas perhubungan, ketua organda dan para pengurus KKU dan stakeholder yang lain, sehingga acara ini dapat dilaksanakan secara rutin” ucapnya

Pembinaan Awak angkutan dihadiri langsung Plt Kabid angkutan orang Gungun Nugraha, S.Sos., M.Si, Seluruh pejabat stuktural Dishub Sumedang, Kasi Angkutan Barang Mustopa, Ketua DPC organda Kab. Sumedang Diki Suharto dan seluruh ketua kelompok kerja unit (KKU) se Kabupaten Sumedang.

Y Rusmana

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar