Senin, Juli 15, 2024
BerandaPendidikanDrs H. Burhan Ketua Komite Ucapan Terima Kasih Kepada  Guru Pendidik SMPN...

Drs H. Burhan Ketua Komite Ucapan Terima Kasih Kepada  Guru Pendidik SMPN 1 Karangampel Yang Sudah Berhasil Sukses Luluskan 342 Siswa Siswi Terbaik

INDRAMAYU SMI- UPTD Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 karang ampel menggelar acara pawidya terhadap 342 anak didiknya yang lulus tamat kelas IX pada tahun ajaran 2023-2024 siswa/i terbagi dari kelas IX.A sampai dengan kelas IX.K Rabu,13/06/24 .

Kegiatan pawidya perpisahan di halaman sekolah SMPN 1 karang ampel. di meriahkan bermacam² pegelaran kesenian oleh anak didiknya di antaranya pegelaran atraksi Drumband Tarian tradisional, pantomim  bernyanyi bacaan puisi dan banyak lainnya.

Pawidya Siswa siswi UPTD SMPN 1 karangampel di hadiri tamu undangan dari muspika kecamatan karang ampel berjalan lancar dan sukses acara perpisahan yang merupakan agenda rutin tiap tahun dilaksanakan oleh Komite atau orang tua wali murid.

Dr Madakir S.Pd.MSi Kepala UPTD SMPN 1 karangampel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua komite dan jajarannya yang sudah melaksanakan acara ini dan mengucapkan selamat kepada lulusan kelas IX yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMPN 1 karang ampel,

Selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan terima kasih kepada orang tua perseta didik yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya di SMPN 1 karangampel.

Lanjut H.madakir  selama 3 tahun kami mendidik anak anak kelas IX di sekolahan namun kalau masih ada anak didik kami di luar sekolah kurang menghargai menghormati orang tua,tidak  kurang kurangnya kami  memberikan nasehat omongan masukan bimbingan dari level halus sampai level agak keras kepada anak didik kami.

Lanjut H. Madakir harapan kami anak yang Lulus dari  SMPN 1 karangampel ini untuk melanjutkan sekolah tingkatan yang lebih tinggi lagi SMA SMK MAN atau pesantren agar menjadi anak anak yang sukses  dunia akhirat pungkas madakir.pungkas H. Madakir.

Sementara ketua komite sekolah Drs H.Burhan yang mewakili wali murid peserta didik kelas IX menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala SMPN 1 karang ampel berserta guru yang telah mendidik dan membimbing anak anak kami kelas IX selama tiga tahun, dan untuk peserta didik yang baru lulus ini jangan merasa puas sampai di sini.ini baru sukses awal, perjalanan pendidikan ini jauh”.

Lanjut H.Burhan jangan merasa bangga dengan banyak nya prestasi yang di miliki Perseta didik SMPN 1 karang ampel baik’ di bidang akademik maupun non akademik memang sekarang ini yang harus dikejar dan ditingkatkan itu prestasi. Bukan prestasi akademik saja tetapi juga non akademik, baik olahraga maupun seni. Jadi anak-anak yang baru lulus sekarang, yang punya prestasi itu sangat ditunggu oleh SLTA,” 

Drinya berharap, peserta didik lulusan tahun ajaran 2023/2024 untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,saya harapkan dari 342 siswa yang baru lulus ini, 100 persen bisa melanjutkan ke SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas),” harapnya. H.Burhan 

***IMAM***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar