Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlinePengurus PWI Sumedang Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Pengurus PWI Sumedang Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Sumedang, SMI.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumedang periode 2023-2026, resmi dilantik oleh Ketua PWI Jawa Barat Hilman di Aula Tampomas PPS,  Rabu ( 13/6/2024 ).

Ketua PWI Sumedang, Ade Hadeli berharap agar PWI bisa terus bersinergi dengan Pemkab Sumedang, dan terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Sumedang.

“Kita terus lakukan kolaborasi bersama-sama dengan pemerintah kabupaten Sumedang salah satunya melalui pemberitaan”. Ucapnya.

Dirinya menambahkan untuk kepengurusan sekarang akan terus mendorong bagi anggota nya yang belum mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ataupun Organisasi Kewartawanan dan Keroganisasian (OKK) agar bisa mengikutinya.

”Kita fasilitasi nanti fasilitasi itu apakah kita akan adakan di daerah atau di Provinsi yang penting semua anggota bisa di fasilitasi untuk mengikuti UKW” tambahnya

Pemilihan ketua PWI yang diikuti oleh 10 pemegang suara, dengan selisih 1 angka  dan dimenangkan oleh calon petahana yaitu Ade Hadeli dengan raihan 6 suara.

Pelantikan pengurus PWI Sumedang dihadiri langsung Ketua PWI Prov Jawa Barat Hilman Hidayat, Pj Bupati Sumedang Drs H Yudia Ramli, M.Si beserta jajaran Forkopinda Sumedang, Tokoh Jawa barat H. Umuh Muhtar, Ketua KPU Ogi Ahmad Fauzi, S.IP., M.Si, Ketua Koni Sumedang H. Ali Bajri.

Sesudah acara pelantikan, dilanjutkan dengan rapat kerja internal PWI Sumedang yg dihadiri seluruh pengurus dan anggota.

Y Rusmana

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar