Senin, Juli 15, 2024
BerandaJurnal PolisiBerikan Pelayanan dan Rasa Aman, Polres Banjar Pengamanan Aksi Bela Palestina

Berikan Pelayanan dan Rasa Aman, Polres Banjar Pengamanan Aksi Bela Palestina

Banjar, SMI – Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. pimpin langsung pengamanan kegiatan aksi bela Palestina yang digelar di Taman Kota Banjar. (09/06/2024)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Muslim Kota Banjar tersebut menggelar aksi bela Palestina berupa orasi dan long march.

Long March mengambil start dari Taman Kota Banjar, jalan Perintis Kemerdekaan, jalan Letjen Suwarto, lalu memasuki Jalan Hoegeng, Jalan Dewi Sartika, lalu kembali ke Taman Kota Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Wakapolres Banjar menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan di lokasi titik kumpul, di setiap persimpangan yang dilewati pada long march tersebut, bahkan Pihaknya bersama personel mengiringi kegiatan long march mulai dari start hingga finish.

“Tentunya ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aksi, Alhamdulillah pelaksaan kegiatan dan pengamanan berjalan lancar dengan dibantu oleh Personel Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar,” Ucap Wakapolres Banjar.

Salah satu panitia aksi menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih atas pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Banjar bersama Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar. (Is)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar