Senin, Juli 15, 2024
BerandaSosial BudayaPT Pos Indonesia Bekerjasama Dengan Pemdes Salurkan Bantuan Beras Bulog Bagi Masyarakat

PT Pos Indonesia Bekerjasama Dengan Pemdes Salurkan Bantuan Beras Bulog Bagi Masyarakat

Tasikmalaya, SMI- Bertempat di GOR desa Dawagung kecamatan Rajapolah, pemerintah Desa Dawagung salurkan bantuan pangan beras untuk masyarakat dari pemerintah pusat melalui Bulog yang disalurkan langsung oleh PT. Pos Indonesia yang bekerjasama dengan pihak pemerintah desa.

H. Trio Wibowo Budi selaku kepala desa Dawagung secara simbolis menyalurkan langsung bantuan pangan beras kepada masyarakat yang didampingi langsung oleh Sekdes Dawagung Enan Suhernan, Kasi Kesra Desa Dawagung E. Sopian serta Babinsa dan  Bhabinkamtibmas Desa Dawagung. Rabu (05/06/2024).

Kepala Desa Dawagung H. Trio Wibowo Budi mengatakan, alhamdulillah untuk penyaluran bantuan pangan beras pada hari ini berjalan lancar, dimana bapak Babinsa dan bapak Bhabinkamtibmas memantau langsung penyaluran beras ini, sehingga semuanya berjalan lancar, katanya.

“Untuk penerima bantuan pangan beras di desa Dawagung ini ada sebanyak 703 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), alhamdulillah semuanya sudah tersalurkan sesuai data yang ada,” jelas H. Trio Wibowo Budi.

Dengan adanya bantuan pangan beras ini semoga bermanfaat, dimana untuk kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah atas bantuan pangan beras ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga Desa Dawagung, pungkasnya.

(Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar