Senin, Juli 15, 2024
BerandaPemerintahanBantuan Beras BPNT Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Bantuan Beras BPNT Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Tasikmalaya SMI.- Bantuan Pangan yang di turunkan Pemerintah melalui Bantuan Pangan Non Tunai( BPNT) sedikit meringankan beban hidup mereka dan paling tidak bisa menanggulangi kekurangan kebutuhan poko. Adapun tata cara penyaluran di laksanakan melalui Bulog dan di salurkan ke Desa masing masing.

Pada Bulan Juni ini Bulog kembali menyalurkan bantuan tersebut melalui Desa desa yang ada di wilayah masing masing. Hasil dari penelusuran media Rabu 5 Juni 2024 bahwa secara keseluruhan beras yang di turunkan dari Pemerintah ini bila di lihat dari kualitas lumayan cukup bagus dan Masyarakat menerimanya dengan suka cita karena mereka para penerima merasa terbantu dengan adanya bantuan beras ini.

Tika salah satu warga penerima saat di wwancara media mengatakan bahwa, hatur nuhun ka Pamarentah ku Ayana bantuan iye Beas, asa KA bantu pisan( mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah membantu kami dengan di turunkanya bantuan beras, kami merasa terbantu) kualitas beras untuk kali ini lumayan bagus untuk di konsumsi.imbuhnya.

Hal yang sama di katakan Kepala Dusun Wage Ajat bahwa, untuk kualitas beras jika kami periksa cukup bagus dan sesuai harapan warga yang menerima. Kami sebagai Kepala Dusun tentunya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan beras ini.ucapnya. (Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar