Senin, Juli 15, 2024
BerandaInfo DesaTPK Desa Karangkamiri Laksanakan Pengecoran Jalan

TPK Desa Karangkamiri Laksanakan Pengecoran Jalan

PANGANDARAN, SMI.- Sarana Transportasi merupakan alat yang paling di butuhkan oleh Masyarakat pada umumnya, terutama Sarana jalan sebagai penghubung antara Wilayah satu dengan wilayah yang lainya. Untuk memperlancar roda Perekonomian Masyarakat dalam aktipitas setiap hari. Sehingga Pemerintahan Desa harus memperhatikan kepentingan Masyarakat sebagai wujud Pemberdayaan Masyarakat dengan memperbaiki jalan Desa yang kurang memadai. Dengan demikian, Pemdes karangkamiri Kecamatan, Langkap, lancar, Kabupaten pangandaran, melalui, Tim, pelaksana Desa Karangkamiri TPK pada saat ini sedang, melaksanakan program, yang, menjadi, prioritas, Desa, yakni, pengecoran, jalan,, Dusun, lemur, sawah

Adapun Anggaran, untuk pengecoran di alokasikan dari Dana Desa  tahap l tahun 2024 Sebesar RP. 171.885.000, Dengan polimer P 400 m, L 2,5 dan tinggi 0,12. TPK Desa dan warga Dusun Lembur Sawah gotong royong mengerjakan jalan tersebut Warga Dusun karangmamiri

Saat di temui  media Online Suara Metro Indonesia, Kepala Desa Karangkamiri mengatakan bahwa, Sarana jalan merupakan target utama kami untuk di perbaiki dengan harapan kegiatan dan aktipitas Masyarakat akan lebih lancar dan tentunya akan bisa menambah geliatnya perekonomian Warga kami.

“Yang jelas apa yang jadi harapan Masyarakat terkait sarana jalan bisa kami realisasikan. Yang selama ini mereka inginkan untuk merehabilitasi jalan tersebut, yang memang kurang bagus. Kami, sangat, bersukur dan berterimakasih ke pemda pangandaran melalui pemdes Karangkamiri, atas bantuan sehingga jalan di Dusun dapat diperbaiki” ujarnya.

Kepala, Desa Karangkamiri, pun, melalui TPK menyampaikan Terimakasih atas bantuan yang telah  turunkan bagi Desa kami. Semoga, Dengan, perbaikan jalan ini, dapat bermanfaat khususnyah bagi warga  Dusun lembur sawah dalam menopang kelancaran jalannya roda perekonomian .

Sohib

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar