Senin, Juli 15, 2024
BerandaJurnal PolisiCylcling De Jabar Lewati Kota Banjar, Polres Banjar Lakukan Pengamanan

Cylcling De Jabar Lewati Kota Banjar, Polres Banjar Lakukan Pengamanan

Banjar, SMI- Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin langsung kegiatan Cycling de Jabar yang melintasi wilayah hukum Polres Banjar. (25/05/2024)

Cycling de Jabar menjadi ajang persiapan sekaligus uji coba atlet balap sepeda dari seluruh Indonesia. Balap sepeda yang menempuh jarak lebih dari 200 kilometer ini cocok sebagai ajang persiapan atlet balap sepeda jelang Kejurnas Balap Sepeda 2024 di Batam.

Di Cycling de Jabar, mereka yang rata-rata berusia 17 dan 18 tahun akan mengasah kapasitas dan kapabilitasnya. Para atlit untuk mempersiapkan diri selama satu bulan untuk adu balap sepeda di Cycling de Jabar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar Bripka Didik Rahmat, S.E. mengatakan pihaknya melaksanakan pengamanan demi lancarnya kegiatan Cycling de Jabar ini melintasi wilayah Kota Banjar.

“Sebanyak 42 Personel Kami turunkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Cycling de Jabar, Alhamdulillah secara umum kegiatan pada saat atlit melewati wilayah Kota Banjar berjalan lancar dan aman,” Ucapnya. (Is)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar