Senin, Juli 15, 2024
BerandaInfo DesaBersihkan Lingkungan Bersama Warga, Kades Cikole Berharap Hasil yang Terbaik Dalam Lomba...

Bersihkan Lingkungan Bersama Warga, Kades Cikole Berharap Hasil yang Terbaik Dalam Lomba Posyandu Kabupaten Sumedang

Sumedang, SMI.- Kepala Desa Cikole Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang Bersama warga  melaksanakan kegiatan Opsih membersihkan Lingkungan dan rumput liar di Lapangan Sepak Bola Desa dan area Posyandu Melati 1, Sabtu (18/5/24).

Dalam kegiatan Opsih tersebut, Kepala desa Bersama Aparat Desa, BPD dan warga bergotong royong  membersihkan lingkungan, bahkan Camat Cikole Ayuh Hidayat juga turut hadir  dalam kegiatan tersebut.

Menurut Kepala Desa Heri Setiadi, Kegiatan Opsih ini memang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan aparat desa Bersama warga di tiap RT di Desa Cikole. Yang menjadikan Opsih kali ini spesial adalah karena Posyandu Melati 1 Desa Cikole menjadi Perwakilan dalam Lomba Posyandu tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah Posyandu Desa Cikole Menjadi Perwakilan Tingkat Kecamatan dalam Lomba Posyandu Kabupaten Sumedang” ucapnya.

Heri Setiadi juga mengatakan, selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Kegiatan Opsih ini juga menjadi ajang untuk menumbuhkan jiwa gotong royong dan menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan Warga.

“Besar harapan kami dalam perlombaan ini mendapatkan penghargaan yang terbaik” tambahnya.

Y Rusmana

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar