Senin, Juli 15, 2024
BerandaJurnal PolisiPolres Banjar Gelar Jumat Curhat, Diskusi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda

Polres Banjar Gelar Jumat Curhat, Diskusi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda

Banjar, SMI- Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. menggelar Jumat Curhat di Masjid At-Taubah Mapolres Banjar. (17/05/2024)

Wakapolres Banjar juga didampingi Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar dan Kapolsek Banjar serta dihadiri oleh Seketaris MUI Kota Banjar, Ketua MUI Kecamatan Banjar, Pataruman, Langensari, dan Purwaharja, serta Ketua PC PMII Kota Banjar.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut digelar setelah pelaksanaan Sholat Jumat, lalu para Alik Ulama dan Tokoj Pemuda tersebut menyampaikan keluh kesahnya.

Ketua MUI Kecamatan Pataruman masih mengeluhkan terkait keberadaan minuman beralkohol dan seringkali digelar pesta minuman alkohol di sekitaran wilayahnya, mohon ditindaklanjuti.

Wakapolres Banjar menanggapi hal tersebut bahwa pihaknya minggu kemarin baru saja melaksanakan razia dan mengamankan puluhan botol minuman beralkohol. Tentunya melalui kegiatan Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) secara kontinyu melaksanakan patroli dan merazia penjual minuman beralkohol.

Sementara itu Ketua MUI Kecamatan Langensari menyampaikan keluhannya terkait gerombolan motor terlebih menggunakan knalpot bising dan tingkatkan lagi patroli Polisi pada malam hingga dini hari.

Wakapolres Banjar menanggapi hal tersebut bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli melaui Sat Samapta dan Polsek Langensari. Terkait knalpot bising pihaknya selain melakukan penertiban dan penindakan berupa tilang, Polres Banjar dan Polsek jajaran mengambil langkah pencegahan dengan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

Sementara itu Ketua PC PMII Kota Banjar menyampaikan apresiasi kepada Polres Banjar atas pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Namun, tantangan selanjutnya Pilkada Kota Banjar pun harus berjalan aman, damai, sejuk, dan kondusif.

Wakapolres Banjar menanggapi hal tersebut, bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Banjar, terlebih menjelang Pilkada Kota Banjar. (Is)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine

Berita Populer

Komentar